Thursday, October 13, 2016

DOWNLOAD GOOGLE CHROME 33 GRATIS



 Menurut Wikipedia


Google Chrome pertama kali di rilis oleh Google pada tanggal 2 September 2008, yang saat itu hanya untuk Microsoft Windows karena masih dalam status beta. Lalu pada 11 Desember pada tahun yang sama Google Chrome di luncurkan untuk semua sistem operasi karena telah mencapai versi stabil.
Dan pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase 25-28% dari keseluruhan pengguna browser dunia, membuatnya sebagai browser kedua atau juga ketiga paling banyak di gunakan setelah Mozilla Firefox, menurut sejumlah sumber.

 Chrome Web Store. Built-in penampil PDF yang bekerja di dalam sandbox Chrome untuk meningkatkan keamanan. Perluasan dukungan sinkronisasi untuk memasukkan aplikasi web. Peningkatan penanganan plug-in.[24] Rilis ini menambahkan "about: bendera" untuk menampilkan fitur eksperimental seperti Chrome Instan, sisi tab pada Windows, Pengaturan Tab, Klik untuk Memutar, aplikasi latar belakang web, Remoting, Nonaktifkan usang plug-in, Auditor XSS, proxy Cloud Cetak, GPU Accelerated compositing, dukungan WebGL untuk elemen kanvas, dan "Tab Ikhtisar" mode (seperti Expose) untuk Macintosh.

 Akselerasi perangkat keras 3D CSS. Baru Penjelajahan Aman perlindungan terhadap mengunduh berkas jahat. Kemampuan untuk menghapus Flash cookies dari dalam Chrome. Peluncuran Apps dengan nama dari Omnibox ini. Sync terintegrasi ke halaman pengaturan baru. Peningkatan dukungan pembaca layar. Peringatan baru ketika memukul Command-Q pada Mac.[34] Baru bendera: API P2P. Ada tab pada latar pada terbuka. Eksperimental tab halaman baru. Tambahkan pengelompokan untuk tab menu konteks. Jalankan PPAPI Flash dalam proses penyaji. Beberapa Profil. Dihapus Google Gears. Cetak dan Simpan tombol di PDF viewer[35]

 Bagi Yang Berminat Silahkan Download Google Chrome 33 Gratis











No comments:

Post a Comment